CLICK at HOME…If it said this blog does not exist.

Tuesday 4 June 2013

Rasulullah SAW penuh keharuman


Rasulullah SAW penuh keharuman

~Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang penuh KEHARUMAN ~Sistem metablosime dalam tubuh meyebabkan kotoran kotoran dari dalam tubuh keluar. Proses keluar nya di antara melalui urine, tinja dan keringat. Proses metabolisme itu pada umum nya menimbulkan bau yang tidak sedap pada diri manusia .

Rasulullah shallallahu alaihi wassalam adalah manusia biasa, yang kesehariannya sama dengan manusia lainnya, aktivitas nya juga sama, makan, minum,buang air besar berkeringat ,dsb, namun demekian , bau tubuh Rasulullah tidak lah sama dengan manusia lainnya. Keistimewaan ini di berikan Allah sebagai mukjizat sebagai bukti kebenaran risalah yang di bawa nya .

Berdasarkan riwayat dari para sahabat yang setiap hari berdekatan dengan Rasul, rata rata mengatakan bahwa harum beliau menebarkan aroma yang sangat wangi. Keharuman nya menyerupai minyak wangi yang keluar dari tubuh nya bisa di rasakan oleh yang berdekatan dengan beliau,sampai sampai ada sahabat yang mengumpulkan keringat beliau untuk di jadikan minyak wangi nya .

Anas ra ia berkata:Aku belum pernah menyentuh sutra yang lebih halus di bandingkan dengan tangan Rasulullah, dan aku belum pernah mencium bau yang lebih harum di bandingkan dengan bau badan Rasulullah .

Anas adalah sahabat Rasulullah yang merupakan tangan kanan beliau. Semenjak usia muda dia telah tinggal bersama Rasulullah, melayani segala keperluan beliau,jadi dia sangat faham bau yang keluar dari tubuh beliau , bagi annas tiada hari tanpa berdekatan dengan Rasul .

Di riwayatkan dari annas:ia berkata: Rasulullah shallallahu alahi wassalam masuk menemui kami dan tidur bersama kami.ketika beliau berkeringat(dalam tidur nya), ibuku datang dengan membawa botol tersebut.ketika bangun beliau berkata ;” hai ummu sulaim, apa yang sedang engkau lakukan ini ?”M Ummu sulaim menjawab; ini merupakan keringat mu yang kami tampung dalam botol untuk kami jadikan minyak wangi,karena ia lebih harum harum nya minyak wangi .

Di kisahkan oleh abu juhaif ra: suatu hari aku melihat Rasulullah berjalan dan di belakangnnya berjalan pula swoeang wanita. Kemudian orang orang yang melihat nya beliau langsung mendekat dan mencium tangan beliau. Aku pun melakukan hal yang sama. Pada waktu tangan beliau kupegang aku merasakan tangan tersebut sangat dingin, dan ketika aku cium tangan beliau ternyata bau nya sangat harum, lebih harum dari pada minyak misik .

Tidak hanya keringat dan tubuh nya, ludah dan dahak Rasul pun menurut sumber riwayat, berbau harum . Hingga apa yang ada pada tubuh Rasul seperti pabrik minyak wangi yang berjalan .

Sampai kapanpun tidak akan di temui lagi manusia yang mempunyai keharuman seperti Rasul .bahkan minyak wangi pun tidak harum seperti bau nya Rasul yang ada paling paling bertahan satu dua hari ,tetapi tidak dengan keringat Rasulullah .

Ini barangkali salah satu bentuk mukjizat yang beliau miliki sebagai bukti kebenaran hujah hujah beliau.keharum nya pun di akui oleh musuh musuh beliau .

GAMBAR:Tinggalan cebisan pakaian Rasullullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang masih berbau wangi…SubhanAllah.
http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/419612_522014364497574_842825728_n.jpg

No comments:

Post a Comment